Published December 15, 2016 by

Delightful Girl Choon Hyang ( drama korea pilihan )

Sinopsis drama korea : Delightful Girl Choon Hyang 


Delightful Girl Choon Hyang merupakan drama korea komedi romantis yang memperoleh rating tinggi baik di dalam maupun luar korea. Sung Chun-Hyang  ialah gadis kelas 2 SMA yang pintar dan selalu meraih juara umum di sekolahnya SMA 1 Namwon. Ia  kehilangan ayah sejak kecil dan hidup bersama ibu yang penyanyi di klub malam. Ia harus bekerja dan menabung demi cita-citanya kuliah di Universitas Korea.

Lee Mong-Ryong adalah pemuda kelas 2 SMA di Seoul,  putra seorang kepala polisi dan selalu dimanja oleh  ibunya. Prestasinya mengecewakan dan sering dihukum karena membolos, berkelahi, dan berbuat ulah yang membuat murka ayahnya.

Keduanya bertemu di Namwon karena Mong-Ryong ikut ayahnya yang pindah tugas ke sana, dan kemudian masuk sekolah yang sama dengan Chun-Hyang. Pertemuan mereka diisi pertengkaran demi pertengkaran. Hingga suatu kejadian menghebohkan terjadi saat mereka berdua tidur bersama tanpa mereka sadari, hal itu menimbulkan kesalahpahaman dan membuat mereka harus menikah  muda agar tidak dikeluarkan dari sekolah.

Mereka pun menjalani kehidupan SMA sebagai suami istri, Chun-Hyang tinggal di rumah Mong-Ryong meski belum sekamar. Walau tak diakui, kebersamaan itu menumbuhkan cinta di antara mereka. Sedikit demi sedikit  Chun-Hyang berhasil membuat prestasi Mong-Ryong meningkat. Chun-Hyang juga mampu membuat hidup Mong-Ryong lebih teratur dan masa depannya lebih terarah. Hingga setelah lulus, Mong-Ryong mampu bersaing lewat ujian masuk perguruan tinggi dan berhasil menembus Universitas Korea.

[caption id="attachment_733" align="aligncenter" width="300"]dg drama korea Delightful Girl Choon Hyang (pic 1)[/caption]

Tapi sejak saat itu , Chae-Rin yang merupakan cinta pertama Mong-Ryong datang untuk mengambil kembali hati Mong-Ryong. Dan juga muncul seorang Direktur perusahaan yang bergerak di bidang entertainment bernama Byun Hak-Do yang  tertarik pada Chun-Hyang. Masalah mereka kian rumit, senang dan sedih  silih berganti hingga puncaknya Chun-Hyang terpaksa meminta cerai dan Mong-Ryong dengan berat hati mengabulkan. Mereka berpisah dan tak bertemu  lima tahun lamanya.

[caption id="attachment_734" align="aligncenter" width="300"]photo4983 drama korea Delightful Girl Choon Hyang (pic 2)[/caption]

 

Profile


Drama : Delightful Girl Choon Hyang

Jumlah episode : 17

Tahun release : 2005

 

Nama Pemain



Sung Chun-Hyang- Han Chae Young

Lee Mong-ryong - Jae Hee

Byeon Hak-do - Uhm Tae-Woong

Hong Chae-rin - Park Si-Eun

Han Dan-hee - Lee In Hye

Pang Ji-hyuk - Moon Ji Yoon

Kong Wol-mae - Kim Chung

Mong-ryong's father - Ahn Suk Hwan

Mong-ryong's mother - Choi Ran


Baca juga drama korea Tamra The Island



Next : drama korea Lovers in Paris
      edit