Published December 05, 2016 by

Drama Korea : Please Come Back, Mister

Sinopsis  


Drama korea ini berkisah tentang dua pria yang meninggal dan sedang dalam perjalanan menuju ke surga namun  mereka memilih kembali ke dunia untuk menyelesaikan beberapa urusan.
Kim Young Soo  adalah manager sebuah toko fashion di Sunjin Department Store. Ia sudah menikah dengan Shin Da Hye  yang  dulunya juga bekerja di Sunjin dan menjadi pegawai paling cantik di situ. Mereka memiliki satu anak perempuan yang secantik ibunya, bernama Kim Han Na.



Sementara itu, ada Han Gi Tak, pemilik restoran yang dari penampilannya lebih cocok jadi bos gangster. Dia punya anak buah yang loyal, di antaranya Choi Seung Jae dan Jegal Gil .  Sebetulnya, Han Gi Tak memiliki wanita yang benar-benar dia cinta, aktris terkenal bernama Song Yi Yeon . Tapi Yi Yeon sudah menikah dengan Cha Jae Kook , manager atasannya Kim Young Soo.



Singkat cerita, Han Gi Tak dan Kim Young Soo meninggal pada saat bersamaan. Mereka berdua pun bertemu di stasiun kereta yang akan membawa mereka ke Surga atau Neraka. Han Gi Tak mendapat tiket ke Surga. Tadinya, Kim Young Soo mendapat tiket ke Neraka karena dia dianggap mati bunuh diri. Tapi setelah tangis penyesalannya jatuh ke atas tiket, tulisan Neraka berubah menjadi Surga. Jadi, mereka berdua pun ada di kereta yang sama. Dalam perjalanan, keduanya terkenang masa-masa indah bersama pasangan masing-masing. Akhirnya, keduanya nekat meloncat dari kereta. Setibanya di bumi, mereka masuk ke dalam tubuh orang yang berbeda.


Kim Young-Soo masuk ke tubuh seorang adalah pria yang sempurna dengan penampilan yang menarik bernama Lee Hae-Joon. Sedangkan  Han Gi Tak masuk ke tubuh seorang perempuan cantik bernama  Hong Nan.


Profile

Drama : Please Come Back, Mister

Jumlah episode : 16

Tahun release : 2016

 

Nama Pemain


Rain as Lee Hae Joon

Oh Yeon-seo as Hong Nan

Lee Min Jung as Shin Da Hye

Kim In Kwon as Kim Young Soo

Lee Ha Nui as Song Yi Lian

Kim Soo Ro as Han Gi Tak

Yoon Park as Jung Ji Hoon

Ra Mi Ran

Park Chul Min

Ryu Hwa Young as Wang Joo Yeon

Lee Tae Hwan as Choi Seung Jae

Choi Won Young

Kang Ki young


Simak juga drama korea Fashion King


 
Next : drama korea Birth of a Beauty 

      edit