Published December 13, 2016 by

Full House ( drama korea lawas yang TOP BGT )

Sinopsis drama korea : Full House


Dalam drama korea ini dikisahkan tentang Lee Young-Jae, seorang aktor yang  tengah naik daun. Dalam perjalanannya ke Shanghai untuk pembuatan film terbarunya, ia dan Han Ji-eun bertemu di pesawat.

Setelah Ji-eun pulang ke Korea, ia kaget karena rumahnya ( Full House ) yang dibangun almarhum ayahnya telah dijual oleh sepasang sahabat karibnya. Yang membeli adalah Young-Jae lewat perantara manajernya. Karena kasihan pada Ji-eun yang yatim piatu dan sempat sakit serta tidak punya siapa-siapa, Young-Jae menampung Ji-eun di rumahnya dengan syarat  Ji-eun mau bekerja sebagai pembantu karena Ji-eun juga harus membayar utangnya kepada Young-Jae yang dipinjam waktu di Shanghai.

Young-Jae mencintai temannya semenjak kanak-kanak bernama Kang Hye-Won, desainernya Young-Jae. Namun ia bertepuk sebelah tangan, Hye-Won justru mencintai seniornya Yoo Min-Hyuk yang juga  teman sepermainan Young-Jae dan Hye-Won sedari kecil. 



Karena kesal cintanya ditolak, Young-Jae melamar Ji-eun. Ji-eun awalnya  menolak tapi akhirnya setuju karena diiming-imingi mendapatkan Full House.  Ji-eun pun setuju kawin kontrak 6 bulan dan ada perjanjian. Isi perjanjian adalah tidak mencampuri kehidupan pribadi masing-masing, tidak ada kontak fisik, mendapatkan gaji sebagai istri dan mendapatkan Full House kembali. Perjanjian bisa batal, jika membocorkan hal kawin kontrak ke pihak lain.

Tinggal serumah dan bertemu setiap hari menumbuhkan benih-benih cinta antara Young-Jae dan Ji-eun. Meski sering bertengkar tapi tidak menghambat tumbuhnya cinta antara keduanya. Bahkan Young-Jae mencari-cari alasan untuk memperpanjang kawin kontrak menjadi 3 tahun. 



Han Ji-eun yang berprofesi sebagai penulis novel bertemu dengan Yoo Min-Hyuk yang mempunyai perusahaan penerbitan. Min-Hyuk pun jatuh cinta pada ji-eun karena kepolosannya.  Min-Hyuk berusaha menyenangkan dan selalu menjadi tempat curhat  Ji-eun. Young-Jae pun  cemburu meski tidak mau melepaskan Hye-Won. Sedangkan Hye-Won memanfaatkan Young-Jae setelah cintanya ditolak Min-Hyuk. Ia bertekad menghancurkan rumah tangga Young-Jae  dan mendapatkan kembali cinta Young-Jae untuknya.

Profile

Drama : Full House

Jumlah episode : 16

Tahun release : 2004

 

Nama Pemain

  • Song Hye-kyo sebagai Han Ji-Eun

  • Bi (Rain) sebagai Lee Young-Jae

  • Han Eun Jung sebagai Kang Hye-Won

  • Kim Sung Soo sebagai Yoo Min-Hyuk

  • Jang Yong sebagai Mr. Lee (Ayah Young-jae)

  • Sunwoo Eun-sook sebagai Ms. Kim (Ibu Young-jae)

  • Kim Ji-young sebagai (Nenek Young-jae)

  • Lee Young-eun sebagai Yang Hee-jin (Teman Ji-eun)

  • Kang Do-han sebagai Shin Dong-wook (Teman yang laun Ji-eun dan suami Hee-jin)


Baca juga drama korea Brilliant Legacy



Next : drama korea Tamra The Island
      edit