Published January 04, 2017 by

Drama Korea : Ghost

Sinopsis 




Drama korea ini dibuka dengan adegan bunuh diri seorang idol bernama Shin Hyo Jung di Felice Tower yang diduga karena kasus skandal sex.  Tapi ada  seorang hacker yang kebetulan berada di sekitar TKP mengetahui bahwa sebenarnya gadis itu dibunuh. Hacker tersebut tertangkap CCTV sehingga diduga sebagai pembunuh. Kepolisian Divisi Squad Cyber Crime bekerjasama dengan  divisi Kriminal Kepolisian untuk menangkap si hacker yang berinisial Hades.

Detektif Kim Woo Hyun mengejar Hades setelah Hades menghack seluruh hp dan video di sekitar sebuah subway dengan  pernyataan bahwa Shin Hyo Jung sebenarnya dibunuh. Setelah berhasil menangkap Hades, Woo Hyun terkejut karena  ternyata dia adalah Park Ki Young, roommate-nya semasa di Akademi Kepolisian yang mengundurkan diri  tanpa alasan yang jelas sebelum pendidikannya di selesai. Ki Young menolak tuduhan pembunuhan, dengan sedikit siasat dia berhasil kabur dari Woo Hyun. Demi membersihkan dirinya, Ki Young masuk ke Mabes Kepolisian memakai ID Card Woo Hyun dan mencari laptop Hyo Jung yang disita kepolisian.


Tapi ia tertangkap oleh Yoo Kang Mi, partner kerja Woo Hyun. Akhirnya Kang Mi mengijinkan Ki Young membuka laptop Hyo Jung bersama-sama, dibawah ancaman pistol. Ketika data tersembunyi dibuka, mereka menemukan video pembunuhan yang sebenarnya akan dibeberkan di tv oleh si artis, lebih mengejutkan lagi saat mereka menemukan Woo Hyun ada di video tersebut.

Ki Young kembali berhasil lari dari kejaran Kang Mi dan menelpon Woo Hyun, mengajak bertemu karena ada yang ingin ditanyakannya. Mereka bertemu di gudang kimia pabrik SeKang. Dan Ki Young menanyakan kenapa Woo Hyun ada di video tersebut, tapi Woo Hyun malah menodongkan senjatanya. Saat itu terjadi ledakan yang mengubah hidup mereka. Park Ki Young dinyatakan tewas di TKP dan Kim Woo Hyun sekarat. Hanya Yoo Kang Mi yang menyadari bahwa orang yang selamat bukan Woo Hyun melainkan Ki Young.

Pic drama korea Ghost :




 Profile


Drama : Ghost

Jumlah episode : 20

Tahun release : 2012


Nama Pemain


So Ji Sub as Kim Woo Hyeon / Park Ki Young (Polisi)

Daniel Choi  as Park Ki Young
Lee Yeon Hee as Yoo Kang Mi (Cyber Investigation Team)
Uhm Ki-joon as Jo Hyun Min (CEO Se Kang)
Kwak Do Won as Kwon Hyeok Joo (Ketua Tim Cyber)
Song Ha Yoon as Choi Seung Yeon (Reporter True Story)
Kwon Hae Hyon as Han Young Suk
G.O as Lee Tae Gyun
Im Ji Kyu as Byun Sang Woo
Baek Seung Hyun as Kang Eung Jin
Bae Min Hee as Lee Hye Ram


Baca juga drakor My Love Patzzi



Next : Profil Park Yoo-chun
      edit