Published May 03, 2018 by

Drama Korea : I Miss You ( Missing You )

Sinopsis drama korea Missing You


Lee Soo-yeon adalah seorang gadis yang pendiam dan sangat tertutup, ia tidak memiliki teman karena ayahnya dikenal sebagai seorang pembunuh. Ia selalu dibully dan dikucilkan oleh orang-orang disekitarnya. Hingga suatu hari ada seorang remaja laki-laki bernama Han Jung-woo yang menyapanya. Han Jung-woo berasal dari keluarga kaya namun ia tidak pernah mendapat perhatian yang layak di keluarganya sendiri. Tetapi hal itu tidak mengubah sifat Jung-woo yang memang seorang anak baik hati. Bahkan Jung-woo mau berteman dengan Soo-yeon yang terkenal sebagai putri seorang pembunuh.





 

Seiring berjalannya hari mereka pun menjadi semakin dekat, dari teman menjadi sahabat kemudian menjadi lebih dari sekedar sahabat. Namun suatu hari terjadi sebuah peristiwa yang mengubah kehidupan dua orang remaja tersebut. Jung-woo dan Soo-yeon diculik oleh orang yang tidak dikenal dan Soo-yeon mengalami pelecehan seksual serta tindak kekerasan. Saat itu terjadi, Jung-woo yang masih berusia 15 tahun merasa ketakutan dan ia pun lari begitu ada kesempatan untuk meminta pertolongan. Namun ia tidak berhasil menyelamatkan Soo-yeon dan kehilangan jejak Soo-yeon.



 

Saat Jung-woo putus asa mencari keberadaan Soo-yeon, terdengar kabar bahwa Soo-yeon meninggal dibunuh penjahat yang melakukan pelecehan seksual padanya. Han Jung-woo sangat terpukul mendengar berita tersebut, ia tidak percaya Soo-yeon telah meninggal. Lalu tiba-tiba Soo-yeon meneleponnya, namun telepon terputus begitu cepat sebelum Jung-woo mengetahui keberadaan Soo-yeon. Sejak saat itu jejak Soo-yeon benar-benar hilang hingga bertahun-tahun kemudian.







 

Dengan keyakinan dan tekad yang sangat kuat untuk bisa menemukan Soo-yeon, Jung-woo pun akhirnya menjadi seorang detektif. 14 tahun kemudian, sebuah kasus bunuh diri akhirnya mempertemukan kembali Han Jung-woo dengan cinta pertamanya, Lee Soo-yeon yang kini dikenal dengan nama Zoey Lu, seorang fashion designer dari Perancis. Kehidupan Zoey sekarang telah jauh berbeda dari kehidupan yang ia alami sebelumnya.  Ia pun tinggal dengan seorang pemuda bernama Harry / Kang hyun joon (Yoo Seung Ho) yang tak lain adalah kekasihnya dan ternyata menyimpan dendam pada keluarga Han Jung-woo.

 

 

Profile 


Drama : I Miss You ( Missing You )

Jumlah episode : 21

Tahun release : 2012

 

 

Nama Pemain 



  • Yoon Eun-hye pemeran Lee Soo-yeon / Zoey Lu

  • Kim So-hyun pemeran Lee Soo-yeon  ( young )

  • Park Yoo-chun pemeran Han Jung-woo

  • Yeo Jin-goo pemeran Han Jung-woo ( young )

  • Yoo Seung-ho pemeran Kang Hyung-joon / Harry

  • Jang Mi In Ae pemeran Kim Eun-joo

  • Han Jin-hee pemeran Han Tae-joon

  • Do Ji-won pemeran hwang Mi-ran

  • Jun Kwang-ryul pemeran Kim Sung-ho


 

Simak juga drama korea Shopping King Louis



Next : profile Moon Geun-young
      edit