Published August 25, 2018 by

Sinopsis Drama Korea Terbaru Lovely Horribly Episode 3

Sinopsis Drama Korea Terbaru Lovely Horribly ep 3


Setelah melihat berita tentang kematian penulis Ki Eun-Young dan mengingat musibah yang hampir merenggut nyawanya, Philip sempat menaruh kecurigaan pada Eul-Soon. Ia tidak mengerti bagaimana Eul-Soon bisa membuat cerita yang sama persis dengan kejadian yang sebenarnya seolah bisa meramal yang akan terjadi di masa depan. Namun ketika Philip dan teman-temannya melihat tayangan CCTV, Philip justru merasa bahwa penulis Eun-Young yang sebelumnya datang ke rumahnya dan menaruh naskah Kisah Cinta Hantu.



Sedang bagi Eul-Soon sendiri, kematian Ki Eun-Young cukup membuatnya terkejut. Ia teringat saat-saat di masa lalu ketika mereka masih akrab sebagai teman baik. Saat Eul-Soon sedang membaca berita di internet tiba-tiba saja masuk sms yang isinya sangat aneh dan merasa bahwa itu adalah sms dari Eun-Young. Isinya adalah agar Eul-Soon segera ke Corina Residence lantai 5. Saat yang sama Eul-Soon menerima telepon dari Sung Joong yang merasa khawatir pada Eul-Soon dan berniat untuk datang ke tempat Eul-Soon. Namun Eul-Soon mengusulkan agar mereka bertemu di Gyeongkwang Hotel.





Di Gyeongkwang Hotel sedang ada acara fashion show untuk amal yang ternyata juga dihadiri oleh Philip. Saat show sedang berlangsung, Philip melihat sosok seorang wanita yang tak lain adalah Ki Eun-Young. Terkejut dan penasaran, membuat Philip berusaha mencari dan mengejar sosok Ki Eun-Young. Eul-Soon yang telah tiba di Gyeongkwang Hotel secara kebetulan melihat Philip dan juga sosok Eun-Young namun ia akhirnya kehilangan jejak. Eul-Soon dan Sung-Joong  tidak berhasil menemukan Philip maupun sosok wanita mirip Eun-Young, bahkan sms yang sebelumnya masuk ke handphone Eul-Soon secara ajaib hilang padahal Eul-Soon tidak menghapusnya. Mereka berdua pun akhirnya memutuskan untuk pulang.







Sementara itu terjadi kekacauan di area parkir, ada seseorang yang merusak kaca mobil Philip dan pelakunya berhasil melarikan diri. Asisten Philip juga mendengar dari petugas bahwa ternyata Gyeongkwang Hotel sebenarnya adalah Corina Residence yang terbakar 8 tahun yang lalu, dan setelah peristiwa itu sering terlihat sosok hantu.  Philip yang tersesat di lantai 5 mendapat telepon dari asistennya dan akhirnya mengetahui bahwa hotel ini adalah Corina Residence dan tempat ia sekarang adalah lantai 5 sama persis dengan kejadian kebakaran 8 tahun yang lalu. Philip ingat kejadian dahulu, kaca depan mobilnya rusak dan ia mendapat sms dari Ra Yun untuk datang ke corina Residence unit 504. Setiba disana ia melihat ruangan dengan hiasan ucapan ulang tahun dan kata-kata bertuliskan mari kita bersama selamanya. Tiba-tiba ada orang yang menyetrum Philip dan membuatnya pingsan. Saat philip sadar ia melihat ada kobaran api dan Ra Yun tergeletak di lantai.





Tak lama Philip kembali melihat sosok wanita bergaun putih yang sangat mirip Ra Yun, berusaha untuk lari justru Philip terjatuh dari atas gedung hotel. Beruntung ia dapat meraih tangga yang tergantung di tembok dan ia pun berusaha untuk naik kembali. Tapi ada seorang laki-laki yang datang, bukan untuk menolong Philip namun justru menginjak jari Philip yang sedang meraih ujung tembok. Akibatnya Pegangan Philip lepas dan ia terjatuh dari gedung dan secara kebetulan mendarat di truk yang sedang dikendarai oleh Eul-Soon yang sedang hendak pulang.





Philip berhasil selamat dan terbawa sampai ke rumah Eul-Soon tanpa disadari oleh wanita itu. Philip juga mendapat telepon yang mengatakan bahwa ternyata orang yang telah menolongnya dari bencana longsor yang hampir merenggut nyawanya adalah seorang wanita yang tak lain adalah Oh Eul-Soon. Philip terkejut dan merasa menyesal karena orang itu adalah Eul-Soon, wanita yang tidak ia sukai karena terlihat aneh di mata Philip. Saat bertemu langsung dengan Eul-Soon, Philip berusaha memaksa Eul-Soon untuk ikut dengannya untuk berbicara tapi ternyata Eul-Soon adalah wanita yang kuat sehingga justru Philip yang terjatuh. Tentu saja itu membuat tubuh Philip menjadi semakin sakit karena sebelumnya ia terjatuh dari tempat yang cukup tinggi. Eul-Soon yang mantan atlet membantu dengan memberi terapi pijat untuk Philip hingga akhirnya Philip pun tertidur.



Eul-Soon sedang membaca naskah Kisah Cinta Hantu ketika tiba-tiba terdengar suara nyanyian yang aneh dan menakutkan, ia pun memutuskan mematikan laptopnya. Eul-Soon pun akhirnya tertidur lelap di depan laptop dan tidak menyadari secara ajaib laptopnya kembali menyala dan mengetik sendiri. Di layar tertulis " Di depan rumah Shin, jendela rusak. Seorang wanita berdiri di luar, cari tahu ". Keesokan harinya saat sudah terbangun, Philip bertanya pad Eul-Soon kenapa ia tidak memberitahu dirinya bahwa ia yang telah menyelamatkannya saat terjadi longsor. Mendengar jawaban Eul-Soon membuat Philip sedikit kasihan dan berniat membeli naskah Kisah Cinta Hantu meski ia sendiri tidak akan memerankannya bahkan Philip mengatakan bahwa naskah cerita itu tidak bagus dan menyarankan agar Eul-Soon menemukan pekerjaan yang lain. Eul-Soon yang marah dan tersinggung menolak tawaran Philip dan mengatakan bahwa ia akan mencari aktor lain yang tidak pengecut untuk memerankan tokoh di cerita Kisah Cinta Hantu.









Tiba di rumah, Philip mendapat saran dari rekan-rekannya untuk menikah dengan Eul-Soon karena setelah mereka berkonsultasi dengan peramal, hanya Eul-Soon yang dapat menolong Philip dari semua nasib buruknya. Meski awalnya menolak namun akhirnya Philip pun mengikuti saran itu. Dan hal pertama yang akan dilakukannya adalah mengundang Eul-Soon ke rumahnya agar dapat meminta maaf atas kejadian sebelumnya dan sekaligus merayu wanita itu. Namun tak disangka bahwa Eul-Soon adalah wanita yang tidak mudah ditaklukkan. Saat Eul-Soon hendak pergi meninggalkan rumah Philip, tak sengaja Philip melihat kalungnya ada di tangan Eul-Soon. MEreka berdua sama-sama terkejut bagaimana satu sama lain mengetahui cerita kalung itu di masa lalu.





 

 

Nama Pemain


Park Shi Hoo berperan sbg Yoo Philip / Yoo Eul-Chook
Song Ji Hyo berperan sbg Oh Eul-Soon
Lee Gi-Kwang berperan sbg PD Sung-Joong
Ham Eun-Jung berperan sbg Shin Yoon-A
Choi Yeo-Jin berperan sbg Ki Eun-Young
Jang Hyuk-Jin berperan sbg CEO
Ji Seung-Hyun berperan sbg Sa Dong-Cheol
Moo Soo-Bin berperan sbg Temannya Eul-Soon
Ha Dong-Hoon (cameo)

 

 

Sinopsis drama korea terbaru Lovely Horribly ep 2


Sinopsis drama korea terbaru Lovely Horribly ep 4


Full sinopsis drama korea Lovely Horribly

      edit