Published August 28, 2018 by

Sinopsis Drama Korea Terbaru Lovely Horribly Episode 4

Sinopsis Drama Korea Terbaru Lovely Horribly ep 4 


Tiba-tiba saja seluruh kaca di rumah Philip pecah, sekilas Philip juga melihat sosok wanita bergaun putih. Philip yang kesal menuduh Eul-Soon sudah menulis naskah lagi sehingga membahayakan dirinya. Sung Joong yang baru saja tiba di depan rumah Philip melihat seorang wanita bergaun putih keluar dari rumah Philip, ia berusaha memanggil wanita itu namun mengurungkan niatnya karena khawatir dengan keadaan Eul-Soon di dalam rumah Philip. Melihat perlakuan Philip pada Eul-Soon, Sung Joong tak terima dan segera membawa Eul-Soon yang luka-luka akibat pecahan kaca untuk pergi dari rumah itu, namun Sung Joong sempat mengatakan pada Philip untuk lebih bisa mengontrol lingkungan rumahnya karena ia baru saja melihat seorang wanita keluar dari rumah Philip saat kejadian tadi.





 

 

Saat polisi sedang menyelidiki kejadian pecahnya kaca di rumah Philip, tiba-tiba ia teringat dengan kalung jimat yang sekarang berada di tangannya kembali. Segera saja Philip pergi ke rumah Eul-Soon, namun ia melihat Eul-Soon akan pergi. Karena penasaran, Philip pun mengikuti Eul-Soon yang sebenarnya hendak pergi ke makam ibunya. Eul-Soon yang putus asa sedang bingung apakah ia harus tetap menulis atau tidak karena ia tidak ingin ada orang lain yang celaka karena naskah yang ia tulis.



Tak diduga Philip justru bertemu dengan peramal yang dulu pernah ia temui, kakek peramal yang sebenarnya adalah roh itu mengatakan bahwa setiap Philip selamat dari bahaya, maka Eul-Soon yang menanggung luka akibatnya dan itu akan terus terjadi hingga akhirnya mati. Hidup Philip yang sebenarnya sudah lama berakhir dibayar dengan kemalangan yang terus menimpa Eul-Soon.  Rasa penasaran membuat Philip mengamati Eul-Soon di depan rumahnya. Ia melihat sendiri bagaimana kemalangan begitu mudah menghampiri gadis itu, bahkan hampir seluruh tubuh Eul-Soon yang terlihat terdapat bekas luka. Philip menhampiri Eul-Soon dan mengatakan bahwa ia akan membeli naska Eul-Soon dan bersedia memerankannya dengan satu syarat yaitu Eul-Soon harus tinggal bersama Philip dan memberitahu Philip setiap naskah yang selesai ditulis sehingga Philip bisa waspada.





Ki Eun-Young terus saja datang dalam mimpi Eul-Soon seraya meminta tolong. Terbangun dari mimpinya, Eul-Soon ingat perkataan Sung Joong yang menyarankan agar Eul-Soon mengubah alur cerita agar bisa merubah takdir kematian penulis Ki Eun-Young. Tanpa ragu segera saja Eul-Soon menulis kembali dan mengubah alur cerita Kisah Cinta Hantu episode 4 sambil berharap ini akan menyelamatkan hidup Eun-Young. Sementara itu setelah diumumkannya bahwa Philip akan memerankan tokoh utama Kisah Cinta Hantu, karir Philip pun membaik dan ia mulai kembali mendapat tawaran dari berbagai iklan.





Di lokasi syuting, Philip kedatangan detektif yang sedang menyelidiki kasus kematian penulis Ki Eun-Young. Namun dari hasil penyelidikan terakhir ditemukan bahwa mayat yang ditemukan sebelumnya ternyata bukan mayat penulis Ki, namun itu adalah mayat dari asistennya yang bernama Lee Soo Jung. Mereka juga menemukan bahwa gadis itu sebelumnya sempat mengirim sms peringatan beberapa kali pada Philip saat baru saja tiba kembali ke Seoul. Eul-Soon pun akhirnya mengetahui berita itu dari televisi, bahwa mayat yang ditemukan di gunung Uchi bukanlah mayat Eun-Young dan kasus ini berubah menjadi kasus orang hilang. Meski begitu Eul-Soon cukup lega mendengarnya karena ada kemungkinan temannya itu masih hidup.





Sung-Joong terkejut melihat Eul-Soon yang sedang membawa barang-barangnya untuk pindah sementara ke rumah Philip. Tidak setuju dengan hal tersebut, Sung-Joong mendatangi Philip sebagai sang pemilik rumah yang dihuni Philip sekarang ini dan dengan tegas melarang Philip meneruskan niatnya. Namun tak disangka Philip membalas dengan cara yang sangat konyol, ia membeli seluruh gedung tempat Eul-Soon tinggal dan bermaksud tinggal di lantai 3, tepat diatas tempat tinggal Eul-Soon yang ada di lantai 2. Walau sudah diperingatkan oleh Eul-Soon bahwa bangunan itu sudah sangat lama kosong namun Philip bersikeras bahkan setelah terjadi sedikit kecelakaan, lantai tempat kaki Philip berpijak runtuh dan ia tersangkut. Tinggal di gedung yang sama dengan Eul-Soon membuat Philip mengetahui bahwa semua keberuntungan yang terjadi padanya justru gadis itu yang menanggung sialnya dan begitu juga sebaliknya.









Di hari press conference drama Kisah Cinta Hantu, Eul-Soon secara tidak sengaja melihat laki-laki yang mencurigakan berada di barisan wartawan. Kemudian tiba-tiba muncul tulisan di tangan kanan Eul-Soon yang hanya bisa dilihat olehnya, tertulis "pengumuman pernikahan, Shin runtuh". Eul-Soon yang panik menjadi semakin terkejut saat mendengar Philip mengumumkan akan ada tamu kejutan yaitu Shin Yoon-A. Sepintas Eul-Soon seperti melihat adegan Yoon-A yang mengumumkan pernikahan dan setelah itu laki-laki mencurigakan yang sebelumnya dilihat Eul-Soon pun menembak Philip. Takut hal itu akan benar-benar terjadi segera saja Eul-Soon berlari ke arah Philip dan mengatakan bahwa dirinyalah yang akan menikah dengan Philip.





 

 

Nama Pemain 


Park Shi Hoo berperan sbg Yoo Philip / Yoo Eul-Chook
Song Ji Hyo berperan sbg Oh Eul-Soon
Lee Gi-Kwang berperan sbg PD Sung-Joong
Ham Eun-Jung berperan sbg Shin Yoon-A
Choi Yeo-Jin berperan sbg Ki Eun-Young
Jang Hyuk-Jin berperan sbg CEO
Ji Seung-Hyun berperan sbg Sa Dong-Cheol
Moo Soo-Bin berperan sbg Temannya Eul-Soon
Ha Dong-Hoon (cameo)

 

 

Sinopsis drama korea terbaru Lovely Horribly episode 3 


Sinopsis drama korea terbaru Lovely Horribly episode 5


Full sinopsis drama korea Lovely Horribly

      edit