Published September 15, 2018 by

Sinopsis Drama Korea Terbaru Lovely Horribly Episode 9

Sinopsis Drama Korea Terbaru Lovely Horribly ep 9 


Terkejut dengan yang dilakukan Eul-Soon, Philip tak bisa berbuat apa-apa, ia hanya meminta gadis itu berjanji untuk segera pergi meninggalkannya jika suatu hari begitu menakutkan untuk berada di sisi Philip. Eul-Soon dengan yakin berkata bahwa semua hal yang terjadi selama ini tidak ada hubungannya dengan kalung jimat itu, semua terjadi dengan wajar. Namun setelah mereka berdua kesulitan mencari tempat makan karena semua tempat makan tutup dengan berbagai alasan dan mereka kelaparan, segera saja ia merasa menyesal dan ingin kalung jimat itu kembali.

Detektif yang menangani kasus Philip, penulis Ki dan asistennya merasa ada yang janggal dengan kasus tersebut karena terasa begitu sempurna terlebih setelah melihat wawancara penulis Ki di stasiun TV. Sementara di depan rumah Philip telah berkumpul banyak wartawan terkait dengan pernyataan yang disebutkan oleh penulis Ki di TV sehingga Philip pun memutuskan untuk tidak pulang dahulu dan ia pun pergi ke tempat Eul-Soon. Tiba di rumah mereka dikejutkan dengan kehadiran ibu kandung Eul-Soon, sedang Philip yang hanya mengetahui bahwa ibu Eul-Soon sudah meninggal sangat terkejut dan kecewa karena Eul-Soon sendiri tidak mau menceritakan apapun padanya. Merasa kesal dengan sikap Eul-Soon, Philip pun pergi dari rumah gadis itu.





Untuk melawan pers yang menyudutkan Philip akibat wawancara penulis Ki, maka tema-teman Philip di grup nya dahulu melakukan wawancara untuk menceritakan yang sesungguhnya terjadi. Philip menelepon temannya untuk berterima kasih dengan apa yang telah dilakukannya, saat itulah ia melihat sosok perempuan bergaun putih di luar jendela namun saat mengejarnya, ia kehilangan jejak.





Penulis Ki Eun-Young datang menemui produser dan sutradara Kisah Cinta Hantu dan mengatakan bahwa ia ingin menghentikan drama itu. Tentu saja hal tersebut membuat semua orang bingung karena syuting telah berjalan apalagi bagi Eul-Soon, ia menolak karena dirinyalah penulis asli dari drama itu. Tapi ternyata penulis Ki berkeras bahwa dialah penulisnya bahkan sudah mematenkan naskah itu 3 bulan yang lalu. Tak ingin Eul-Soon berputus asa, Sung-Joong pun menghibur gadis itu dan mengantarnya pulang dan saat tiba di rumah ia terkejut bertemu dengan ibu kandung Eul-Soon yang dahulu ia kenal. Ibu Eul-Soon sendiri awalnyan merasa bahwa mereka berdua pernah bertemu karena wajah Sung-Joong yang familiar namun akhirnya ia pun ragu dan merasa bahwa itu tidak mungkin.





Di rumah, Philip tiba-tiba saja mendengar bunyi mesin ketik di ruang kerja Eul-Soon, mengira gadis itu telah datang untuk bekerja segera ia membuatkan minuman dan ingin mengantarnya namun sebelum ia tiba di ruang kerja itu, ia bertemu Eul-Soon yang baru saja datang. Bingung dengan situasi itu maka mereka berdua dan Yong Man pun memberanikan diri melihat ruang kerja dan hampir pngsan saat melihat sosok wanita bergaun putih keluar dari ruang tersebut. Segera Eul-Soon menyadari bahwa wanita itu adalah manusia bukanlah hantu dan ia mengejarnya disusul juga oleh Philip, mereka berhasil menangkap wanita tersebut dan ternyata ia adalah calon artis yang dibayar oleh orang untuk melakukan hal tersebut. Tapi wanita itu mengatakan bahwa ia baru 2 kali muncul di rumah Philip dan tidak pernah muncul di hotel Gyeongkwang untuk menakuti Philip. Wanita itu juga tidak tahu siapa yang membayarnya karena ia hanya dikirimi email dan selalu dihubungi dengan no hp yang berbeda-beda.





Pihak kepolisian mendapat bukti baru yang dikirimkan oleh Sung-Joong yaitu berupa rekaman kamera di hotel Gyeongkwang. Di situ terlihat jelas sosok Ki Eun-Young padahal sebelumnya ia mengaku pada waktu-waktu itu ia diculik dan disandera selama 1 bulan oleh Dong-Cheol.



Selama beberapa saat tidak ada hal istimewa yang terjadi pada Philip maupun pada Eul-Soon dan selama beebrapa hari lamanya Eul-Soon tidak datang ke rumah Philip untuk menulis karena ia sedang sibuk bepergian menemani ibunya. Tak disangka ketidakhadiran Eul-Soon membuat Philip merasa kehilangan dan gelisah, selalu berharap tentang kedatangan gadis itu. Saat Philip sedang melamun menatap pohon apel di halaman rumahnya yang kembali sehat setelah dirawat Eul-Soon, ia menerima telepon dari gadis itu. Dengan hati senang Philip pun berbagi cerita dengan Eul-Soon via ponsel dan tidak menyadari kedatangan Eul-Soon. Philip pun menjamu gadis itu dengan masakan yang ia buat sendiri, terbawa suasana hingga mereka sadar bahwa mereka saling menyukai satu sama lain. Pada saat itulah Eul-Soon baru menceritakan tentang ibunya yang meninggal di Corina Residences saat terjadi kebakaran dan mengapa ia merasa berat untuk mengingat peristiwa itu karena itu semua mengingatkannya dengan semua kehilangan yang ia alami yaitu ibu, pekerjaan dan juga temannya.





 

 

Nama Pemain 


Park Shi Hoo berperan sbg Yoo Philip / Yoo Eul-Chook
Song Ji Hyo berperan sbg Oh Eul-Soon
Lee Gi-Kwang berperan sbg PD Sung-Joong
Ham Eun-Jung berperan sbg Shin Yoon-A
Choi Yeo-Jin berperan sbg Ki Eun-Young
Jang Hyuk-Jin berperan sbg CEO
Ji Seung-Hyun berperan sbg Sa Dong-Cheol
Moo Soo-Bin berperan sbg Temannya Eul-Soon
Ha Dong-Hoon (cameo)

 

 

Sinopsis drama korea terbaru Lovely Horribly episode 8


Sinopsis drama korea terbaru Lovely Horribly episode 10


Full sinopsis drama korea Lovely Horribly

      edit