Published November 03, 2016 by

Drama Korea : Dream High 2

Sinopsis drama korea : Dream High 2 



Cerita drama korea ini merupakan kelanjutan dari serial drama korea Dream High yang sebelumya mendapat sukses besar. Dalam drama ini bercerita tentang jatuhnya status Sekolah Menengah Seni Kirin dikarenakan masalah keuangan dan sekolah pun terancam untuk ditutup.

Dream High  season kedua ini berisikan sekelompok siswa baru dikarenakan kelompok siswa di season satu telah lulus. Kemudian karena hampir mengalami kebangkrutan, sekolah ini diambil alih oleh agensi OZ Entertainment. Agensi ini pun juga memindahkan semua artis idol debutannya untuk masuk ke Sekolah Kirin, pemindahan mereka juga mempunyai alasan yaitu untuk menghindari hukum yang melarang entertainer di bawah umur bekerja di atas jam 10 malam. Akibat perpindahan tersebut, muncullah persaingan antara siswa asli Sekolah Seni Kirin dengan para idol dari OZ Entertainment. 




Meskipun Shin Hae-Sung (Kang So-ra) memasuki Sekolah Kirin dengan skor ujian yang tinggi, dia tidak memiliki bakat dalam bernyanyi. Kemudian Hae-sung bertemu dan berteman dengan Jin Yoo-jin (Jung Jin-woon) dan JB.  JB memiliki perasaan untuk Hae-sung dan berencana mengencaninya. Sedangkan Rian (Jiyeon), adalah anggota dari kelompok gadis terkenal yang disebut HershE, yang telah lama mengejar-ngejar JB. 



Setelah mengalami banyak hal, akhirnya mereka semua menjadi orang-orang yang sukses. Hae-sung menjadi seorang komposer terkenal dan sutradara,  JB berakhir sebagai produser musik, Rian menjadi idola Hallyu, dan Yoo-jin menjadi guru musik rock di Sekolah Kirin.


Profile 


Drama : Dream High 2

Jumlah episode: 16

Tahun release: 2012

 

Nama Pemain 


Kang So-ra sebagai Shin Hae-sung
JB sebagai JB/Jang Woo-jae
Jin woon sebagai Jin Yoo-jin
Jiyeon sebagai Rian/Lee Ji-kyung
Hyorin sebagai Nana/Kim Jae-hee
Park Seo-joon sebagai Siwoo
Ailee sebagai Ailee
Jr. sebagai Jung Ui-bong
Yoo So-young sebagai Park Soon-dong
Kim Ji-soo sebagai Park Hong-joo

Kim Soo-hyun sebagai Song Sam-dong (cameo)

Baca juga : drama korea Dream High

 



Next : drama korea Jewel in the Crown (Dong Yi)


      edit