Published November 03, 2016 by

Drama Korea : Dream High

Sinopsis Dream High


Drama korea remaja ini berkisah tentang enam siswa sekolah seni Kirin Art High School yang berjuang meraih impian mereka  menjadi bintang musik Korea.
Kisahnya diawali dari kehidupan  gadis bernama Go Hye Mi. Hye Mi adalah gadis cantik, kaya, berbakat menyanyi, tetapi sombong dan keras kepala. Sifatnya  egois dan suka memandang rendah orang lain. Ia hidup bertiga dengan ayah dan adiknya, ibu-nya telah meninggal. Hye Mi memiliki teman sekaligus fans yaitu Yoon Baek Hee. Bagi Baek Hee, Hye Mi adalah teman terbaiknya yang sangat dikaguminya tapi Hye Mi tidak menghargai Baek Hee.


Suatu saat  nasib Hye Mi berubah, ayahnya bangkrut dan memiliki banyak hutang pada rentenir lalu kabur keluar negeri. Kemudian nasib membawa Hye Mi masuk ke sekolah Kirin di kelas yang diremehkan. Dia meninggalkan impiannya sebagai penyanyi seriosa, demi menanggung hutang ayahnya. 

Agar bisa menjadi siswa Kirin Art High School, Hye-mi harus membawa dua siswa lain untuk masuk ke sekolah tersebut yaitu Song Sam-dong yang berasal dari pedesaan dan Jin Guk yang sedang melarikan diri dari  rentenir. Yoon Baek-Hee akhirnya menjadi saingan sengit Hye-mi di sekolah tersebut.

Mereka juga menjalani kehidupan cinta mereka dan mulai memiliki perasaan satu sama lain. Masing-masing siswa memiliki kekuatan dan kelemahan sendiri, tetapi mereka berusaha untuk melakukan debut dengan dengan saling memberi dukungan satu sama lain.

Pic drama korea Dream High :





 

Profile 


Drama : Dream High

Jumlah episode : 16

Tahun release : 2011

 

Nama Pemain 


Suzy sebagai Go Hye-mi
Kim Soo-hyun sebagai Song Sam-dong
Taecyeon sebagai Jin-guk/Hyun Shi-hyuk
Eunjung sebagai Yoon Baek-hee
Wooyoung sebagai Jason
IU sebagai Kim Pil-sook
Ahn Gil-kang sebagai Ma Doo-shik
Ahn Sun-young sebagai Kang Oh-sun (Saudara Oh-hyuk)
Ahn Seo-hyun sebagai Go Hye-sung (Saudara Hye-mi)
Lee Hye-sook sebagai Song Nam-boon (Ibu Sam-dong)
Choi Il-hwa sebagai Hyun Moo-jin (Ayah Jin-guk)
Park Hyuk-kwon sebagai Go Byung-jik (Ayah Hye-mi)

simak juga drama korea  The Moon Embracing The Sun



Next : drama korea Dream High 2

      edit